Translate For Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
DomaiNesia


close

Saturday, February 23, 2013

Dragon City Hack Gems,Gold,Food With DC SD

Oke Gan.. Kali ini saya akan sedikit berbagi rezeki kepada kalian semua untuk bot gems,food,gold...
mungkin anda kebingungan untuk mendownload
dragon city hack tool menggunakan survey dan suruh like page dll...
kali ini saya akan mengunggah bot SD tanpa survey..
tapi membutuhkan jangka waktu untuk prosess...

Cekidot !!!





Download Cheat  : {Tidak Work lagi}
Dragon City SD
 (NB : Hanya Work Di Google Chrome dan Mozila Firefox)

Cara Penggunaan :

1.Open Your Browser ,Mozila / Google Chrome
2.Open Your Dragon City,Open Dragon Book,
3.Open Dragon City SD.exe

4.Select Browser,,
5.Klik Open Cheat
6.Masukan Email....



7.Pilih Material yang dibutuhkan, : GEMS ; 10 Days ,GOLD : 8 Days,FooD : 9 Days (NB : Bisa Digunakan secara sekaligus dalam sekali pakai)
8.Klik Start, Tunggu Proses Selesai..
9.Kalau ADa pesan succes send Cheat maka Cheat berhasil..
10.Jika Ada Pesan Erorr Send Cheat... Maka Cheat Gagal''

Download : Here

Terima Kasih...
Cheat tidak untuk di perjual belikan...

Newer Post Older Post Home

11 comments:

Aku udah download dan bisa work tpi saat aku ad 100 gems dan ada kata sucess tapi gems di akun aku gak ada knpa ya?

iya... kebetulan itu udah erorr... pengen saya fixs dulu yang gak pake hari langsung instant ...
sabar ,,, saya akan melayani anda :)

kakak udah ada yg fixs blom yang gak pake waktu yang lama

gan cara membuat tools menjadi work caranya gimana??
gw udah bkin toolsnya tapi ga tau cara work in nya?/

Untuk Apa Lo Buat HACK2 Ni Udah Gue COba Berulang2
ampe 2 Bulan Gue Bikin Gk bisa Juga ? maksud nya apa ni

I am grateful for this valid information. You have represented your points in an insightful and interesting way.
y8

Post a Comment