Translate For Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
DomaiNesia


close

Saturday, February 2, 2013

Cara Menyedot Pulsa Orang Lain All Operator


Selamat malam semuanya kembali lagi bersama saya selaku admin blog cyberhack yang mengulas seputar hal-hal yang menarik biggrin , semoga sobat yang berkunjung kemari selalu dalam keadaan sehat walafiat.

Singkat cerita (capek nulis panjang2 biggrin) admin mau berbagi seputar trik jahil yea lebih tepatnya agak sedikit kriminal sih, mengapa sedikit kriminal?? Karena malam ini admin mau share tata cara atau trik mencuri atau menyedot pulsa orang lain melalui sebuah aplikasi (itung2 bagi dosa sob biggrin.)

CARANYA GIMANA SATRIA???

Tenang dulu dan sabar atau ngopi dulu sana? biggrin. Sory2 sob bercanda. Caranya gampang sekali sob, sobat hanya perlu mendownload peralatannya dulu disini nah untuk selanjutnya sobat bongkar dulu aplikasinya menggunakan X-plore trus edit file MANIFEST.MF yang terdapat di dalam file tersebut.

pulsa0203.jpg

pulsa0204.jpg

Tapi ingat kalian harus tau cara bagi pulsa ke operator sebagai contoh operator XL ketik BAGI (spasi) NO HP (spasi) NOMINAL dan kirim ke 168 Lo udah tau itu lanjutkan dah proyeknya sob. Lo uda jadi kalian bisa langsung share di mbah google atau di facebook dengan kata2 yang meyakinkan sehingga orang2 tertarik lalu mendownload dan langsung menggunakan aplikasi tersebut.

Nb:pulsa korban harus banyak agar sukses menjalankan trik ini. Jika tidak berhasil mungkin belum rejeki.
GUD LUCK

Newer Post Older Post Home

1 comments:

Post a Comment