Translate For Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF


close

Sabtu, 30 April 2016

Ayuk Hack Billing 0.4 [Cyberindo Billing Update]

Hello Sobat Cyberhack , Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi update dari software Ayuk HB yang berfungsi untuk menghack/menstop billing, software ini saya buat dengan tekhnik kill process client jadi tidak akan ketahuan di server tampak diserver komputer akan mati , atau seperti tidak ada yang memainkan komputernya dalam keadaan mati..
saya sudah memasang 5 fitur yaitu Smartbilling , Pika billing , Billing Explorer, Ecafepro dan Cyberindo Billing... jika ada permintaan tolong comment :)
diperuntukan digunakan oleh Operator Warnet yang tidak diberikan jatah biling oleh ownernya, selain itu diluar tanggung jawab saya.

Cekidot :

Download Software 

Update 0.4 :
-Cyberindo Billing
-Update Form
-Repair Algorithm
-Auto Detect Billing
-Reborn Waktu Billing
-Hide Tray Icon
-Update Unblock

Next Update 0.5 [Coming Soon] :
-Pause Billing
-Cyber Billing
-Find DB Billing

Cara Penggunaan :

1.Buka Ayuk HB 0.4
2.Pilih Jenis Billing anda.

3.Klik Hack Billing maka akan muncul dialog dan lihat gambar, smart billing hilang.
4.Jika ingin menyembunyikan Ayuk Hack Billing , Klik Tombol Hide.



6.jika ingin memunculkan waktu kembali pilih restart billing.


6.Inilah billing anda tampak dari server seperti komputer mati no 26 lihat gambar :

NB : jadi hack billing ini efektif digunakan jika billing sudah sekarat atau ingin mati :D
bye sampai jumpa ke artikel selanjutnya dan untuk cyberindo billing sudah dilakukan tested work.

Kamis, 03 Desember 2015

Rangkaian PCB Layout Flip Flop

 Flip-flop adalah rangkaian digital yang digunakan untuk menyimpan satu bit secara semi permanen sampai ada suatu perintah untuk menghapus atau mengganti isi dari bit yang disimpan. Prinsip dasar dari flip-flop adalah suatu komponen elektronika dasar seperti transistor, resistor dan dioda yang di rangkai menjadi suatu gerbang logika yang dapat bekerja secara sekuensial.
Prinsip kerja dari rangkaian flip flop dibandingkan dengan prinsip dari kerjatransistor sebagai saklar adalah sama, yaitu apabila rangkaiannya diberi tegangan maka salah-satu dr kondisi transistornya menjadi hidup. Keadaan ini pula memiliki ketergantungan kepada kapasitor yang memiliki ketinggian muatan yang lebih jika dibandingkan dengan komponen lainnya. Bila lebih diperinci lagi, sebuah kapasitor yang ketinggian muatannya lebih akan menyebabkan lepasnya muatan listrik lebih dulu kemudian terjadi hubungan antara kaki transistor dengan kapasitor yg kondisinya sedang on.
Untuk merubah memory yg ada pada flip flop, kita harus memberikan clock pd masukan-nya. Rangkaian dasar yg berupa latch lah yang sebenarnya menjadi penyusun flip flop.  Untuk jenis latch yg digunakan adalah memakai jenis latch – RS. Jenis latch tersebut digunakan karena bisa dibentuk dr gerbang logic NOR dan NAND. Berbeda dengan fungsi awalnya yg sangat tergantung dengan kondisi tertentu. Keadaan ini juga yg mengakibatkan tidak berubahnya keluaran.
Apabila latch di kedua kaki memiliki logic 0, akan menyebabkan keluaran flip flop nggak akan berubah atau sama seperti pada keadaan semula. Sebaliknya bila latch itu memiliki logic 1, akan menyebabkan keluaranna dari flip flop menjadi tidak bisa kita tentukan. Penyebabnya adalah keadaannya yang tidak tergantung dengan komponen lain-lainnya. Flip Flop – RS sendiri dibangun dr gerbang logic AND yg saling dihubungkan secara silang.
Semua transistor yg keadaannya masih on menjadikan kapasitor tersambung dgn kaki kolektron dan akhirnya diisi dengan muatan. Namun bila hanya salah satu transistor saja yang on, maka transistor lainnya akan menjadi off. Reaksi tersebut akan terus menerus terjadi dengan berganti-gantian yang menyebabkan aliran lampu yang menyala, yang kita sebut sebagai rangkaian flip flop.
dan saya akan membagikan softcopy rangkaian flip flop yang saya buat menggunakan diptrace.
untuk yang belum memiliki diptrace bisa download disini : 
Untuk yang ingin memiliki softcopynya bisa download disini :
Download SoftCopy

TES LAMPU FLIP FLOP PADA BUS : 

Sabtu, 18 Juli 2015

Tekhnik Untuk Hacking Website

Pertama memang perlu diketahui bahwa sistem yang aman itu tidak ada, karena disetiap buatan manusia pasti memiliki sebuah celah , nah dari celah itu lah kita bisa memanfaatkannya untuk merusak atau memperbaiki dan mengambil keuntungan.
baiklah saya akan menjelaskan beberapa teknik hacking website dibawah ini :

1.
 SQL INJEKSI
2. Cross Site Scripting
3. REMOTE FILE INKLUSI
4. FILE LOKAL INKLUSI
5. DDOS ATTACK 
6. PEMANFAATAN KERENTANAN.

1. SQL INJEKSI
 Pertama-tama apa SQL injection? SQL injection adalah jenis keamanan mengeksploitasi atau celah di mana penyerang sebuah "menyuntikkan" kode SQL melalui formulir web atau memanipulasi URL didasarkan pada parameter SQL. Ia mengeksploitasi aplikasi web yang client menggunakan disertakan query SQL.
Bentuk utama injeksi SQL terdiri dari penyisipan kode secara langsung ke variabel user-input yang disambung dengan perintah SQL dan dieksekusi. Sebuah serangan tidak langsung menyuntikkan kode berbahaya ke string yang ditujukan untuk penyimpanan dalam sebuah tabel atau sebagai metadata. Ketika string yang disimpan kemudian rubah menjadi perintah SQL yang dinamis, kode jahat dijalankan.



2. Cross Site Scripting
  situs Cross scripting (XSS) terjadi saat data input pengguna yang berbahaya ke dalam sebuah website, yang menyebabkan aplikasi untuk melakukan sesuatu itu tidak dimaksudkan untuk dilakukan. serangan XSS yang sangat populer dan beberapa situs Web yang terbesar telah terpengaruh oleh mereka termasuk FBI, CNN, Ebay, Apple, Microsft, dan AOL. 
website Beberapa fitur yang umum rentan terhadap serangan XSS adalah: 
• Search Engine 
• Formulir Login 
• Bidang Komentar 


Cross-site scripting adalah lubang kerentanan aplikasi web yang memungkinkan penyerang untuk memotong-sisi keamanan mekanisme klien biasanya dikenakan pada konten web oleh browser modern. Dengan mencari cara menyuntikkan skrip berbahaya ke dalam halaman web, seorang penyerang bisa mendapatkan hak akses diangkat ke konten halaman sensitif, cookie sesi, dan berbagai informasi lainnya yang dikelola oleh browser atas nama pengguna. site scripting serangan-Cross Oleh karena itu kasus khusus dari kode injeksi .

 Saya akan menjelaskan secara rinci di kemudian hacking kelas. Jadi terus membaca ..


3. REMOTE FILE INKLUSI
inklusi file Remote adalah kerentanan yang paling sering ditemukan di situs web. 
Remote File Inclusion (RFI) terjadi ketika file remote, biasanya sebuah shell (antarmuka grafis untuk file browsing terpencil dan menjalankan kode Anda sendiri pada server), termasuk ke situs web yang memungkinkan hacker untuk menjalankan perintah sisi server sebagai arus login pengguna, dan memiliki akses ke file di server. Dengan kekuatan ini hacker dapat melanjutkan untuk menggunakan lokal
eksploit untuk meningkatkan hak dan mengambil alih seluruh sistem.  
RFI dapat mengakibatkan hal-hal berikut yang serius di website: 
  • Eksekusi kode pada server web
  • Eksekusi kode pada sisi-klien seperti Javascript yang dapat menyebabkan serangan lain seperti lintas situs scripting (XSS).
  • Denial of Service (DoS)
  • Pencurian data / Manipulasi


 4. FILE LOKAL INKLUSI
  Local File Inclusion (LFI) adalah ketika Anda memiliki kemampuan untuk menelusuri melalui server dengan cara transversal direktori. Salah satu penggunaan yang paling umum LFI adalah untuk menemukan file / etc / passwd. File ini berisi informasi pengguna dari sebuah sistem Linux. Hacker menemukan situs rentan terhadap LFI dengan cara yang sama saya membahas untuk RFI's.
Katakanlah seorang hacker menemukan sebuah situs rentan, www.target-site.com/index.php?p=about, melalui direktori transversal dia akan mencoba untuk browse ke file / etc / passwd:  
   www.target-site.com/index.php?p = .. / .. / .. / .. / .. / .. / .. / etc / passwd


Saya akan menjelaskan secara rinci dengan contoh website praktis di kelas berurutan terakhir pada Hacking Website.


5. DDOS ATTACK
Cukup disebut distribusi penolakan serangan layanan. Denial of service serangan- ( serangan DoS ) atau denial-of service serangan- ( serangan DDoS ) merupakan upaya untuk membuat sumber daya komputer tidak tersedia untuk pengguna yang dimaksudkan. Meskipun berarti untuk melaksanakan, motif, dan sasaran serangan DoS dapat bervariasi, umumnya terdiri dari upaya bersama dari seseorang atau orang untuk mencegah  layanan dari berfungsi efisien atau sama sekali, sementara atau selamanya. Dalam serangan DDOS kita mengkonsumsi bandwidth dan sumber daya dari setiap situs web dan membuatnya tidak tersedia untuk pengguna yang sah.



6.EXPLOTING KERENTANAN
Ini bukan kategori baru itu terdiri dari atas lima kategori tetapi saya tersebut secara terpisah karena ada beberapa eksploitasi yang tidak bisa tercakup dalam lima kategori di atas. Jadi saya akan menjelaskan satu per satu dengan contoh-contoh. Ide dasar di balik ini adalah yang menemukan kerentanan di website dan memanfaatkannya untuk mendapatkan hak admin atau moderator sehingga Anda dapat memanipulasi hal-hal yang mudah.

Saya harap Anda semua kini memiliki gambaran bahwa apa itu hacking website

Rabu, 01 Juli 2015

Ayuk Hack Billing 0.3 [Updated]


Hello Sobat Cyberhack , Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi update dari software Ayuk HB yang berfungsi untuk menghack/menstop billing, software ini saya buat dengan tekhnik kill hidden client jadi tidak akan ketahuan di server tampak diserver komputer akan mati , atau seperti tidak ada yang memainkan komputernya dalam keadaan mati..
saya sudah memasang 4 fitur yaitu Smartbilling , Pika billing , Billing Explorer dan Ecafepro... jika ada permintaan tolong comment :)
diperuntukan digunakan oleh Operator Warnet yang tidak diberikan jatah biling oleh ownernya, selain itu diluar tanggung jawab saya.

Cekidot :

Download Software 
Download Versi 0.4

Update 0.3 :
-Auto Detect Billing
-Reborn Waktu Billing
-Hide Tray Icon
-Update Unblock

Cara Penggunaan :

1.Buka Ayuk HB
2.Pilih Jenis Billing anda.

3.Klik Hack Billing maka akan muncul dialog dan lihat gambar, smart billing hilang.
4.Jika ingin menyembunyikan Ayuk Hack Billing , Klik Tombol Hide.



6.jika ingin memunculkan waktu kembali pilih restart billing.


6.Inilah billing anda tampak dari server seperti komputer mati no 26 lihat gambar :

NB : jadi hack billing ini efektif digunakan jika billing sudah sekarat atau ingin mati :D
bye sampai jumpa ke artikel selanjutnya

Senin, 14 Juli 2014

Mengatasi Situs Animeindo yang terblokir ke mersucuar

Hello Sobat Kali ini saya akan membagikan sebuah artikel untuk mengatasi situs" yang terblokir oleh speedy dan teralihkan ke mersucuar.
nah kebetulan ane udah buat nih softwarenya untuk agan" yang suka streaming and berjudi hahah #kidding ....
untuk yang ingin membuka situs situs ini ikuti langkahnya ok :
CEKIDOT :

Download Here

Tutorial :


1. Buka Ayuk Proxy yang di download tadi
2. Disitu akan ada pilihan proxy nya , sebelum agan menggunkan software ini akan seperti dibawah :




3.  Pilih Proxy Connection 1 , 2 , 3 untuk bisa terhubung dengan proxy atau pilih menu manual proxy jika punya proxy sendiri ....
4. Setelah itu coba buka situs yang negatif tadi . hasilnya kan sperti ini :




5. Untuk menonaktifkannya pilih disable proxy di bagian menu , dengan tray icon di kanan

 
Ditambah Versi Classic jika yang biasa tidak bisa ...



 6. Finish And Enjoy

Senin, 07 Juli 2014

Cara Mengembalikan File yang Berubah menjadi shortcut


Belajar dari pengalaman… itu sebuah ungkapan yang memang harus selalu kita jadikan salah satu motivasi untuk belajar lebih. Tak terkecuali saya. Gara-gara flashdisk di pinjem temen flashdisk ku terkena virus yang membuat semua file menjadi short cut jadi harus searching di internet untuk mengatasi masalah tersebut. Dan ternyata sudah banyak yang membahas tentang maslah ini. Selain folder berubah menjadi short cut ada juga file microsoft word nya berubah menjadi application (*.exe).
  Setelah baca-baca artikel di internet ternyata file yg asli (*.doc) cuma ke-hidden kok dan bisa kembali di un-hidden. Oh ya sebagai tambahan ternyata biang kerok dari ini adalah virus yang bernama win32.VB.pod / virus vega saputra (wahh….. ga mudeng virus apaan itu???) tapi yang penting kan kita tahu cara mengatasinya. terus bagaimana caranya???
  Untuk mengatasi masalah tersebut silahkan jalankan prosedur berikut :

1. Klik kanan pada drive flashdisk anda, lalu pilih Properties

2. Bandingkan kapasitas Free Space dan Used Space, jika Used Space lebih besar daripada Free Space tetapi file yang ada dalam flashdisk tidak sebanyak itu maka berbangga hatilah karena kemungkinan besar ada file anda yang di hidden, tetapi jika sebaliknya atau bahkan flashdisk anda kosong maka file anda hilang semua.

Jika file anda masih ada atau di hidden oleh virus win32.VB.pod, maka lakukan langkah berikut ini :

1. Masuk ke Command Prompt dengan cara Klik Start lalu pilih run kemudian dalam kotak run anda isi dengan CMD

2. Setelah jendela Command Prompt keluar maka selanjutnya anda tinggal ketikkan drive flashdisk anda diikuti dengan tanda : (titik dua), misalnya drive flashdisk anda E maka anda ketikkan E: lalu tekan enter.

3. Kini anda berada di dalam drive flashdisk anda, kemudian anda ketikkan dir lalu tekan enter kemudian lihat hasilnya sudah muncul atau belum file yang anda cari?

4. Apabila file yang anda maksud belum ada, silahkan anda ketikkan dir/a atau dir /a kemudian tekan enter kembali lihatlah apakah file atau folder yang anda sekarang sudah terlihat?

5. Jika sudah terlihat maka langkah selanjutnya adalah ketikkan:

attrib –s –h –r /s /d (ingat…!!! Ketik persis seperti disamping jangan lupa spasinya juga) lalu enter dan tunggu beberapa detik setelah muncul drive flashdisk pada jendela Command Prompt anda misalnya E:> maka proses pengembalian file atau folder telah selesai.

6. Terakhir Masuk ke My Computer lalu buka flashdisk anda dengan cara klik ganda, maka Insya Allah file beserta folder dalam flashdisk anda sekarang telah kembali.

Selasa, 13 Mei 2014

Mengatasi Situs Yang Terblokir Internet Positif (Speedy) Updated

Hello Sobat Kali ini saya akan membagikan sebuah artikel untuk mengatasi situs" yang terblokir oleh speedy dan teralihkan ke internet positif.
nah kebetulan ane udah buat nih softwarenya untuk agan" yang suka ngebokep and berjudi hahah #kidding ....
untuk yang ingin membuka situs negatif ini ikuti langkahnya ok :
CEKIDOT :

Download Here

Tutorial :


1. Buka Ayuk Proxy yang di download tadi
2. Disitu akan ada pilihan proxy nya , sebelum agan menggunkan software ini akan seperti dibawah :


 


3.  Pilih Proxy Connection 1 , 2 , 3 untuk bisa terhubung dengan proxy atau pilih menu manual proxy jika punya proxy sendiri ....
4. Setelah itu coba buka situs yang negatif tadi . hasilnya kan sperti ini :


 


5. Untuk menonaktifkannya pilih disable proxy di bagian menu , dengan tray icon di kanan
 
Ditambah Versi Classic jika yang biasa tidak bisa ...













 6. Finish And Enjoy

Posting Lama