Translate For Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
DomaiNesia


close

Monday, April 4, 2016

Ayuk Hack Billing 0.3


Hello Sobat Cyberhack , Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi update dari software Ayuk HB yang berfungsi untuk menghack/menstop billing, software ini saya buat dengan tekhnik kill hidden client jadi tidak akan ketahuan di server tampak diserver komputer akan mati , atau seperti tidak ada yang memainkan komputernya dalam keadaan mati..
saya sudah memasang 4 fitur yaitu Smartbilling , Pika billing , Billing Explorer dan Ecafepro... jika ada permintaan tolong comment :)
diperuntukan digunakan oleh Operator Warnet yang tidak diberikan jatah biling oleh ownernya, selain itu diluar tanggung jawab saya.

Cekidot :

Download Software 
Download Versi 0.5

Update 0.3 :
-Auto Detect Billing
-Reborn Waktu Billing
-Hide Tray Icon
-Update Unblock

Cara Penggunaan :

1.Buka Ayuk HB
2.Pilih Jenis Billing anda.

3.Klik Hack Billing maka akan muncul dialog dan lihat gambar, smart billing hilang.
4.Jika ingin menyembunyikan Ayuk Hack Billing , Klik Tombol Hide.



6.jika ingin memunculkan waktu kembali pilih restart billing.


6.Inilah billing anda tampak dari server seperti komputer mati no 26 lihat gambar :

NB : jadi hack billing ini efektif digunakan jika billing sudah sekarat atau ingin mati :D
bye sampai jumpa ke artikel selanjutnya

Newer Post Older Post Home

12 comments:

gan ko ane coba ga bisa... mohon pencerahanya gan ane ga dapet jatah dari bos. kalo bisa sih bantu ya gan

gak bisa nya gimana gan andre bisa kirim ss nya ?

bisa... kirim ke post ente ya gan

klik poto ane aja gan via g+

kga bisa ngirim ss gan di G+ permasalahn di ane rune time error '-2147217392 (80041010)

coba ketik wmiadap /f di cmd gan..

https://www.facebook.com/yakrieonani.bolang gan ane mau sharing sekalian belajar .. bisa kali add fb ane gan yg tadi ga ada ap ap gan

ini kenapa gan???
http://3.bp.blogspot.com/-Rgt_18O6Zps/VoTFh3zTBeI/AAAAAAAAAaQ/89rIUAsaTTQ/s1600/Untitled.jpg

untuk masalah diatas bisa menggunakan ayuk hb 0.4

gue suka ni heck billing . mantapp (Y)

oke saya kirim gambar mbah saya karna di tukang sihir

Post a Comment