Translate For Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
DomaiNesia


close

Sunday, May 26, 2013

APLIKASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU MENGGUNAKAN BAHASA PEMROGRAMAN VB 6.0

Hai sahabat bloger, lama juga ga' update neh so lagi di sibukkan oleh berbagai kegiatan terutama lagi sibuk mengikuti Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) sehingga lama ga' shared buat pengunjung blog saya informasi tentang seputar dunia informasi dan teknologi. Nah pada kesempatan kali ini saya akan men-shared buat teman-teman sebuah aplikasi buatan saya sendiri yaitu Aplikasi Penerimaan Mahasiswa Baru yang Studi kasusnya ditempat saya melaksanakan KKLP. Aplikasi ini saya buat dengan maksud untuk dapat memberikan solusi dan kemudahan pada Penerimaan Mahasiswa Baru di tempat tersebut. Walaupun Program ini sangat sederhana, namun itulah yang membuat saya semangat untuk belajar lebih banyak mengetahui bahasa-bahasa pemrograman yang telah dipelajari selama aktiv di kampus. Untuk itu sebelum saya beralih ke Tugas Akhir (SKRIPSI) saya luangkan waktu untuk berbagi ke sahabat blogger pengunjung setia Sharing Ilmu Komputer . 

Ok langsung Aja kita lihat tampilan awal dari Program ini :





Nah jika anda tertarik untuk mengembangkannya silahkan Anda Download Aplikasinya Pada Link Berikut ini :



Semoga Bermanfaat ....... !
Jangan Lupa Masukkan Password Instalnya :" materikuliahjuni.blogspot.com " saat melakukan instalasi

Newer Post Older Post Home

1 comments:

KODE REGISTRASINYA MANA BROW

Post a Comment