Translate For Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
DomaiNesia


close

Tuesday, December 17, 2013

Ayuk Hack Billing 0.2 Hack 4 Jenis Billing


 Hello Friend Cyberhack , Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi software buatan saya sendiri yang berfungsi untuk menghack/menstop billing, sehingga anda bisa bermain warnet gratis...
software ini saya buat dengan tekhnik kill hidden client 

jadi tidak akan ketahuan di server tampak diserver komputer akan mati , atau seperti tidak ada yang memainkan komputernya dalam keadaan mati..
diperuntukan digunakan oleh Operator Warnet yang tidak diberikan jatah biling oleh ownernya, selain itu diluar tanggung jawab saya :)))
Cekidot : 
Download Software

 Download Versi Terbaru


Cara Penggunaan :

1.Buka Ayuk HB
2.Pilih Jenis Billing anda Smart or Pika

3.Klik Hack Billing maka akan muncul dialog dan lihat gambar, smart billing hilang.
4.Finish Enjoy it..

5.Inilah billing anda tampak dari server seperti komputer mati no 26 lihat gambar :

NB : jadi hack billing ini efektif digunakan jika billing sudah sekarat atau ingin mati :D
bye sampai jumpa ke artikel selanjutnya

Newer Post Older Post Home

7 comments:

nti ane rebuild om sabarr..

Gan minta software buat hack Bill Cyberindo juga dong plissssss ane pecinta AyuHB lhoo :*

ane operator warnet yang tidak diberikan jatah biling oleh ownernya sudah saya cuba gan tpi nihil cyberindo mah kebuka lagi walaupun dikill berkali2
jdi mohon di perbaiki

macam mana cara biar billing ada tapi waktunya tak berjalan alias tetap ???

hey bray ini billing mah khusus yg kehabisan billing doang.. klau waktu loe 4 jam mah g usah pke kyk ginian,, klau waktu tinggal 5 menit mah baru loe pke yg kyk gini biar waktu loe habis.. permainan loe masih berjalan trus ampe loe capek .. :D

fix dong om..
pc lngsung restart begitu ayuk hb nya aktif

Post a Comment