Translate For Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
DomaiNesia


close

Thursday, October 24, 2013

Mengembalikan File yang hilang/Terhidden karena Virus dengan Recovery File 0.2

 Hai Sobat Cyber, kali ini saya akan berbagi software buatan saya sendiri untuk mengembalikan file penting ataupun apa yang terkena virus hilang / hidden , wah kalo hilang gimana tuh rasanya pusing pala muter" tujuh keliling ,,, 

Tapi tenang sobat , saya kali ini ada penangkalnya dan saya buat seefisien mungkin untuk bisa ngembaliinnya ...

Sedot aja gan : Download 



Tutorial : 
1.Buka software
2.pilih hardisk/flashdisk
3.klik recovery file
4.tunggu prosess
5.Selesai
Mudah kan sobat saya akan berbagi lagi jika ada hal baru bye :)

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment