Translate For Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
DomaiNesia


close

Thursday, October 31, 2013

Recovery File 0.3 Update

 Hai Sobat Cyber, kali ini saya akan berbagi software buatan saya sendiri untuk mengembalikan file penting ataupun apa yang terkena virus hilang / hidden , wah kalo hilang gimana tuh rasanya pusing pala muter" tujuh keliling ,,, 

Tapi tenang sobat , saya kali ini ada penangkalnya dan saya buat seefisien mungkin untuk bisa ngembaliinnya ...

Sedot aja gan : Download 



Tutorial : 
1.Buka software
2.pilih hardisk/flashdisk
3.klik recovery file
4.tunggu prosess
5.Selesai
Mudah kan sobat saya akan berbagi lagi jika ada hal baru bye :)

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment