Translate For Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF


close

Kamis, 31 Januari 2013

cara memperlambat waktu billing warnet

ni make CE nah bagi yg belum punya CE ( Cheat Engine ) silahkan DownLoad dari link dibawah ini, terserah mau versi yg berapa. tp kalo bisa yg 5.5 atau klik ni ja bwt download
1. Cari Net

2. Main 1 Jam

3. Install CE.y

4. Buka CE

5. Attach / Target ke Program Billingnya

6. Set Speedhack 0.1

NB:
1.bwat no 7 kalo speedhacknya diatur berapa jadi berapa jam, tabelnya dibawah ini
[spoiler]

TABEL SPEEDHACK
0.1=1jam jadi 10 jam
0.2=1jam jadi 5 jam
0.3=1jam jadi 3.33jam
0.4=1jam jadi 2.5 jam
0.5=1jam jadi 2 jam
0.6=1jam jadi 1.66jam
0.7=1jam jadi 1.42jam
0.8=1jam jadi 1.25jam
0.9=1jam jadi 1.11jam
1.0=1jam jadi ya 1jam

2.yg pake deepfreeze di undeepfreeze dulu g usah jauh2 cari ya klik aja di siniada kok

kalo dah puas jadiin 7.0/brp yg gede supaya cepet selese
nah bayar kaya biasanya dah...
inget warnet orang jangan di bikin rugi...

saran:
mending make di warnet yang jumlah komput n pengunjungnya banyak, yar gag di curigain...

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

bos join ke imail gw donk...w pengen tau banyak tentang hacker....soal nya stial w denger tentar hecker... diri w slalu termotipasi

Poskan Komentar