Translate For Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
DomaiNesia


close

Friday, November 22, 2013

Menghilangkan Virus beautifull girl , eml dan mengembalikan file *.docx yang terinfeksi *.jse dengan Ayuk MF

Hai Sobat Cyber, kali ini saya akan berbagi software buatan saya sendiri untuk Mengunci folder menghiden file dan mengembalikan file penting ataupun apa yang terkena virus hilang / hidden , wah kalo hilang gimana tuh rasanya pusing pala muter" tujuh keliling ,,,  dan saya juga menambahkan virus untuk menghentikan virus beautifull girl dan eml ...
Tapi tenang sobat , saya kali ini ada penangkalnya dan saya buat seefisien mungkin untuk bisa ngembaliinnya ...

Download Ver 0.7

Download Ver 0.6
 

Tutorial : 
1.Buka software
2.klik Recover + kill virus

3.Tunggu Prosessnya

5.Selesai
Mudah kan sobat saya akan berbagi lagi jika ada hal baru bye :)


NB: jika ada kekurangan dalam program ini bisa komentar akan saya perbaiki



Video Tutorialnya :



Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment