Translate For Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
DomaiNesia


close

Saturday, March 9, 2013

Satria FB Hack Buy [Privasi] Work 100 %

Di Jual Satria FB Hack 100% Work [Saya Jual Karena Takut ada keganjalan sehingga anda sewenang wenang membuat orang lain bingung dan susah]

Password : Saya Jual Murah dengan Via Pulsa Or G-cash
20.000 Pulsa or G-cash Gan
Tutorial :
1.cari Id / email Target orang di fb anda

2.Buka Satria Fb Hack 
3.masukan password satriafbhack

4.lalu masukan id / email

5.klik start hack

6.Tunggu Proses...
7.Jika Sukses dia Akan seperti ini...

Ini Hasil Percobaan Saya , Ternyata terbuka...
 Wassalamualikum warohmatullah hi wabarokatuh...
Happy Enjoy..

Newer Post Older Post Home

2 comments:

Saya serius minat..
tolong hubungi saya di twitter @ahimsaA7X
thnx

saya minat , sms saya 087891097415

Post a Comment