Translate For Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
DomaiNesia


close

Monday, December 16, 2013

Hack Smartbilling & Pika Billing dengan Ayuk Hack Billing

 Hello Friend Cyberhack , Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi software buatan saya sendiri yang berfungsi untuk menghack/menstop billing, sehingga anda bisa bermain warnet gratis...
software ini saya buat dengan tekhnik kill hidden client 

jadi tidak akan ketahuan di server tampak diserver komputer akan mati , atau seperti tidak ada yang memainkan komputernya dalam keadaan mati..
diperuntukan digunakan oleh Operator Warnet yang tidak diberikan jatah biling oleh ownernya, selain itu diluar tanggung jawab saya. 

Cekidot :
Download New Version
Download This Version

New Version : http://satriacyberhack.blogspot.com/2015/07/ayuk-hack-billing-03-updated.html

Cara Penggunaan :

1.Buka Ayuk HB
2.Pilih Jenis Billing anda Smart or Pika

3.Klik Hack Billing maka akan muncul dialog dan lihat gambar, smart billing hilang.
4.Finish Enjoy it..

5.Inilah billing anda tampak dari server seperti komputer mati no 26 lihat gambar :

NB : jadi hack billing ini efektif digunakan jika billing sudah sekarat atau ingin mati :D
bye sampai jumpa ke artikel selanjutnya

Newer Post Older Post Home

18 comments:

om ada cara hack / cara mengetahui password admin smart billing

ada bos tapi harus saya buat duluu..

ada software memberhentikan waktu smartbilling enggak gan ?

udah pernah ane buat gan untuk berhentiin billing ... tapi dia langsung mati sendiri billingnya malah rugii...

bro, bisa share cara buka DataBase.SDF nga?

bisa gan pake sdf database manager kayaknya..

Its worked,tapi pasti ketauhan op,soalnya d op ada tandanya...client yg mbobol..berkedip terus menerus...apalagi op dapat memonitor pc client...dan apalagi net yg ada cctvnya...malah bunuh diri itu bro....mending yg halal aja daripada benjut...ane tau soalnya ane teknisi n bisnis ane juga warnet...lagian klo ada yg berani mbobol d net ane pasti bonyok d gebukkin massa...hHahah...peace

yupz betul tuh di billing server sll berkedip sebelum ada tindakan di PC client tersebut. yg pakai sofware ini di warnet siap" aja dapet hadiah BOGEM mentah atau minimalnya kena denda lebih tinggi dari harga billing /jam nya.

kalo pengen murah atau g bayar gan,, buka warnet sndiri aja, pakai tuh pc sampai meledak,,, g ada yang suruh bayar

gan kalo hack nambahin waktu member gimana smart biling

bang klo boleh ad gk buat cri password admin ?

masih work kaga tuh boss ?

gimana caranya bobol smart billing di menu awal

gimana caranya bobol smart billing di menu awal

Post a Comment